CHAT Via WhatsApp
diposkan pada : 06-05-2022 11:54:17

Dilihat : kali

Distribusi minyak goreng curah Rp 14.000 ke pasar-pasar tradisional masih "jalan di tempat" hingga awal Mei 2022. Padahal, Perum Bulog sudah ditugaskan untuk melakukan distribusi sejak pekan terakhir April 2022. Apa alasan Perum Bulog?  Direktur Supply Chain dan Pelayanan Publik Bulog Mokhamad Suyamto menjelaskan pihaknya memang mendapatkan penugasan tersebut, namun hingga saat ini Bulog masih belum mendistribusikannya.  Penyebabnya, Bulog belum mendapatkan petunjuk mekanisme pendistribusian minyak goreng curah tersebut dari kementerian terkait. "Mekanisme pengadaan dan distribusinya kami masih menunggu petunjuk dari Kementerian terkait. Kami masih menunggu, nanti Rakortas Kemenko Perekonomian yang menentukan," ujar Mokhamad Suyamto saat dihubungi Kompas.com, Kamis (5/5/2022).

Bahan baku minyak goreng curah yang akan disalurkan belum ada... Suyamto juga menambahkan, hingga saat ini pun pihaknya belum mendapatkan bahan baku minyak goreng curah yang rencananya akan disalurkan. "Belum, nanti setelah ada penugasan, produsen minyak goreng akan kirim ke gudang Bulog," kaya Suyamto. Untuk diketahui, pemerintah menugaskan Perum Bulog untuk menjadi distributor minyak goreng curah. Penugasan ini diharapkan dapat membantu menekan harga minyak goreng curah hingga mencapai Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp 14.000 per liter.

 

Jual Minyak Goreng Curah Terdekat di Maja

Posting by Admin

Jual Minyak Goreng Curah Terdekat di Maja Akhir 2019 di Kota Wuhan-Cina sudah terdeteksi adanya virus varian baru yang dinamakan COVID-19 dan sudah merembet ke seluruh dunia yang menjadikan jutaan orang yang terkena virus tersebut dan mengakibatkan kematian. Dengan adanya COVID-19 sangat berdampak pada bagian perekonomian sehingga banyak pedagang baik di mall-mall hingga ke toko-toko tradisional harus tu



67 Kali